Kamis, 21 Februari 2008

Petenis Unggulan Melaju ke Babak Ketiga

Petenis unggulan pertama Anna Ivanovic lolos ke babak ketiga turnamen WTA Qatar Open setelah mengalahkan Olga Govortsova dari Belarusia, Rabu (20/2). Di set pertama, Ivanovic menang mudah dengan angka 6-3. Di set kedua, Ivanovic tampaknya tinggal menunggu waktu untuk meraih kemenangan. Namun ketika skor 5-1, petenis Serbia ini bernasib sial. Ivanovic menderita cedera engkel yang memaksanya mendapatkan perawatan.

Meski demikian, cedera itu tak menghalangi Ivanovic meraih kemenangan. Usai mendapat perawatan, dia mengakhiri sek kedua dengan skor 6-1. Di babak ketiga, Ivanovic akan ditantang petenis Polandia Agniezka Radwanska, hari ini.

Ikut melaju ke babak ketiga unggulan kedua Svetlana Kuznetsova dari Rusia yang menundukkan petenis Prancis Nathalie Dechy. Kuznetsova menang dua set langsung 7-5 dan 7-5 lewat sebuah pertarungan ketat. Juara Australia Open 2008, Maria sharapova, juga melaju ke babak ketiga usai menundukkan rekan senegaranya Galina Voskoboeva lewat pertarungan tiga set 6-4, 4-6, dan 6-1.(BOG)

Tidak ada komentar: