Kamis, 21 Februari 2008

Nurdin Halid: Saya Tak Akan Mundur

JAKARTA, KAMIS - Ketua Umum PSSI Nurdin Halid menolak mundur dari jabatannya. Hal ini dikemukakannya menanggapi Menpora Adhyaksa Dault yang memintanya mundur.

"Menpora tidak pernah minta saya mundur, dia hanya mengimbau melalui koran tapi imbauan tersebut tidak membuat saya bergeming karena kalau saya mundur saya pengecut karena tidak ada dasar sama sekali ukuran saya mundur,"kata Nurdin lewat pesan singkat (SMS) yang dikirim ke Persda Network, Kamis (21/2), di Jakarta.

Menurut Nurdin, sampai saat ini tidak ada selembar surat dari anggota PSSI yang memintanya mundur atau yang meminta Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), atau dari FIFA dan AFC.

"Atau masalah yang saya hadapi tidak ada permintaan agar saya mundur dan saya dalam keadaan didzalimi untuk itu demi harga diri saya serta demi harkat dan martabat PSSI siri' napacce Insya Allah dengan ridho Allah saya akan bertahan memimpin PSSI, "katanya.

Diakhir pesannya Nurdin mengatakan,"Taro metti nako puramoi rede (sekali layar berkembang pantang surut ke dermaga dan tidak ada pelaut ulung yang lahir di laut tenang.(Persda Network/Hasanuddin Aco)

Tidak ada komentar: